Anda Sedang Hamil? Ketahui Apa Itu Virus Rubella dan Bagaimana Cara penularannya Sekarang..!!

Lebih Banyak Artikel TORCH >>> » Anda Sedang Hamil? Ketahui Apa Itu Virus Rubella dan Bagaimana Cara penularannya Sekarang..!!

 

Virus Rubella - Perlu Anda ketahui bahwa Rubella/Campak Jerman berbeda dengan campak biasa. Sebab itu, meski Anda sudah pernah mengalami campak, atau sudah pernah melakukan imunisasi campak, tetap saja masih beresiko.

 

Rubella atau campak Jerman adalah infeksi virus yang ditandai dengan ruam merah pada kulit. Hampir sama dengan campak biasa, tapi ini lebih berbahaya jika dialami oleh ibu hamil karena bisa menular ke janin.

 

Apabila Virus rubella menular ke janin, yang mungkin terjadi adalah keguguran. Atau jika bayi berhasil lahir, maka dia cenderung mengalami cacat bawaan. Banyak juga yang mengalmai jantung bocor dan keterbelakangan mental.

 

Infeksi virus rubella memang sangat berbahaya. Dan kami yakin, semua orang tidak menginginkannya. Tapi Anda bisa melihat data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) melaporkan bahwa terdapat lebih dari 400 kasus rubella yang tercatat pada tahun 2011. Dan semakin meningkat tiap tahunnya.

 

 

Bagaimana Penularan Virus Rubella?

 

Seperti halnya virus lainnya. Virus rubella cenderung mudah menular. Berbagai media bisa digunakannya untuk menyebar dari individu ke individu lainnya.

 

Penularan virus rubella bisa melalui butiran liur di udara yang dikeluarkan penderita melalui batuk atau bersin. Berbagi makanan dan minuman dalam piring atau gelas yang sama dengan penderita juga dapat menularkan rubella.

 

Apabila butiran air liur di udara bisa menularkan virus rubella, apakah Anda menyangka hubungan seksual tidak bisa menularkan? Jawabnya adalah sangat bisa. Tapi Anda tidak perlu terlalu khawatir karena virus tersebut bisa kalah dengan sistem pertahanan tubuh alami kita.

 

Apabila sistem pertahanan tubuh kita kuat, maka serangan virus cenderung bisa dipatahkan secara mandiri. Sebab itu sangat penting bagi kita untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh alami.

 

Nah, yang paling berhaya adalah jika virus rubella ini menginfeksi ibu hamil. Apabila virus ini sampai menular ke janin, maka akibatnya sangat vatal.

 

Inveksi virus rubella pada janin bisa mengakibatkan keguguran, cacat bawaan, jantung bocor, keterbelakangan mental dan akibat-akibat buruk lainnya.

 

Mari kita lakukan cek up ke lab. Jaga diri kita selalu kuat dan terbebas dari infeksi virus rubella secara alami.      

Hubungi Kami

marketing herbal impotensi 1

Marketing 1 - Alfi

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Jam kerja kami adalah Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB. Kami libur pada hari minggu dan hari libur nasional.