Anda Tidak Kunjung Punya Momongan? Mungkin Anda Terinfeksi Virus TORCH

Lebih Banyak Artikel TORCH >>> » Anda Tidak Kunjung Punya Momongan? Mungkin Anda Terinfeksi Virus TORCH



Sebenarnya, kemandulan serta keguguran kandungan adalah salah satu akibat dari infeksi virus TORCH yang banyak dikhawatirkan oleh kaum wanita, dan mungkin juga Anda. Tapi sudah tahukah Anda apa itu virus TORCH?

Sebenarnya, TORCH bukanlah sebutan untuk satu jenis virus. Namun lebih tepatnya, kumpulan dari 4 virus, yaitu Virus Toxoplasma gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV). Lebih lanjut, serangan dari salah satu atau gabungan dari 4 virus itu dinamakan TORCH.

 

Apasaja Bahaya Yang Bisa Timbul Akibat Virus TORCH?

Tidak tanggung-tanggung, jika Anda atau suami Anda terserang virus TORCH, maka resiko untuk Anda mengalami flek sangat besar. Apabila Anda sedang hamil, maka janin sangat mungkin mengalami keguguran atau bisa saja lahir dalam kondisi cacat.

Perlu Anda tahu, sebenarnya virus TORCH secara khusus menyerang bakal janin dan janin yang sudah berkembang dalam rahim. Keguguran kandungan sering terjadi usia janin 4-7 bulan. Semoga Anda dan semua masyarakat Indonesia bisa terhindar dari infeksi virus TORCH ini.

 

Darimana Virus TORCH Berasal?

Penularan virus TORCH banyak terjadi melalui  hewan peliharaan seperti kucing, anjing, burung, ayam, kelinci dan lain sebagainya.

Pada awalnya memang virus TORCH hanya meng infeksi hewan. Tapi dalam perkembangannya, virus TORCH juga bisa menyerang manusia.

Karena pembawa virus TORCH ini sangat dekat dengan manusia, maka penyebarannya pun bisa terjadi sangat cepat dan cenderung tidak terasa sampai Anda mengalami kehamilan dan terserang flek.

 



Untuk itu, jika Anda mempunyai binatang peliharaan, berhati-hatilah. Pastikan semuanya bersih dan steril. Akan lebih baik jika Anda menghindari kontak langsung dengan binatang peliharaan Anda.


 

Lalu Apa Yang Perlu Anda Lakukan Supaya Terbebas Dari Infeksi Virus TORCH?

Tentu, kata kuncinya adalah sistem kekebalan tubuh alami Anda. Jika sistem kekebalan tubuh Anda kuat, maka virus pun tidak mampu menembusnya.

Namun begitu, kebanyakan wanita hamil pasti mengalami penurunan daya tahan tubuh. Sistem kekebalan tubuh alami menurun saat terjadi kehamilan, haid atau pada masa pergantian musim.

Hal pertama yang sebaiknya Anda lakukan secepatnya adalah periksa ke Dokter atau Lab. Apakah dalam tubuh Anda terdapat virus TORCH atau tidak. Anda bisa mendapatkan data yang sangat valid dari situ.

Apabila Anda Positif Terinfeksi Virus TORCH

Apabila dalam tubuh Anda sudah ada virus TORCH, itu berarti Anda sudah terinfeksi. Lakukan pengobatan secepatnya sebelum terlambat.

Ada dua alternatif yang bisa Anda lakukan, yaitu pengobatan secara medis, atau pengobatan secara alami dengan melakukan Terapi TORCH. Biasanya, Terapi TORCH bisa Anda lakukan dengan kapsul herbal yang telah diramu secara khusus untuk mengatasi virus TORCH.

Negatif Terinfeksi Virus TORCH

Apabila Anda tidak mengalami infeksi virus TORCH, maka sebaiknya Anda menjaga kualitas sistem pertahanan tubuh. Ya, jika sistem pertahanan tubuh Anda menurun, maka resiko infeksi TORCH semakin besar.

Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bisa Anda lakukan dengan menjaga pola makanan dan menjalani gaya hidup yang seimbang. olah raga rutin menjadi hal yang sangat penting untuk Anda lakukan.

Apabila Anda merasa sangat sibuk dan tidak bisa hidup sehat dan seimbang, maka sebaiknya Anda menggunakan kapsul herbal imunitas untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara alami. Cara ini lumayan lebih mudah untuk Anda yang sibuk dan belum bisa mengontrol pola hidup secara menyeluruh.

Mulai sekarang, sayangilah tubuh Anda. Jaga dia supaya tetap sehat dan bugar. Terimakasih. 

Hubungi Kami

marketing herbal impotensi 1

Marketing 1 - Alfi

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Jam kerja kami adalah Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB. Kami libur pada hari minggu dan hari libur nasional.