Apa yang Perlu Anda Lakukan Ketika IgM Positif sementara IgG Negatif TORCH?

Lebih Banyak Artikel TORCH >>> » Apa yang Perlu Anda Lakukan Ketika IgM Positif sementara IgG Negatif TORCH?

 

IgM Positif menunjukan bahwa Anda sedang terinfeksi virus TORCH. IgG negatif berarti Anda baru pertama kali terinfeksi virus TORCH.

 

Kali ini yang kami bahas adalah hasil dari cek laboratorium virus TORCH. Kenapa penting kami menulis artikel ini? karena banyak konsultasi yang masuk terkait hasil cek Lab virus TORCH.

 

Sepertinya mereka belum mendapatkan penjelasan yang cukup saat melakukan cek lab. Sehingga masih harus mencari informasi dari pihak lain baik itu ke Dokter atau yang lainnya.

 

Soal prosedur apakah pihak laboratorium berkewajiban untuk menjelaskan atau tidak, kami tidak ingin masuk ke ranah itu. Biarlah itu berjalan menurut prosedurnya. Sedangkan kami berusaha untuk memberikan pengetahuan tambahan terkait apa yang sudah Anda lakukan, yaitu cek laboratorium.

 

 

ADA 4 KEMUNGKINAN YANG BISA TERJADI SAAT ANDA MELAKUKAN CEK INFEKSI VIRUS TORCH DI LABORATORIUM, yaitu: 

 

  1. IgM negatif, IgG negatif : berarti tidak ada infeksi virus TORCH dalam tubuh Anda. Semuanya masih dalam kondisi normal. Pertahankan performa sistem imun Anda sudapaya tidak mudah terinfeksi.
  2. IgM positif, IgG negatif : Infeksi baru saja terjadi, atau terjadi dalam kurun waktu kurang dari 3 minggu. Dalam kondisi ini, sangat baik jika Anda menggunakan ramuan herbal khusus TORCH supaya virus lebih cepat terlumpuhkan.
  3. IgM negatif, IgG positif : Tandanya Anda pernah mengalami infeksi virus TORCH. Tapi saat Anda melakukan cek Lab. Anda tidak sedang terinfeksi. Kondisi ini merupakan peringatan bagi Anda untuk lebih meningkatkan daya tahan tubuh. Sangat baik jika Anda melakukan Terapi Imunitas.
  4. IgM positif, IgG positif : Jika semuanya positif, Anda benar-benar perlu tindakan cepat. Anda bisa meminta obat ke Dokter dan atau menggunakan ramuan herbal khusus infeksi TORCH dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara) untuk secepatnya bisa melumpuhkan virus TORCH.

 

 

Anda juga bisa berkonsultasi atau sekedar bertanya ke kami terkait virus TORCH dan penanganannya.

 

Tidak lupa juga kami ingatkan supaya Anda selalu menjaga kesehatan dan keseimbagnan pikiran. Ya, karena saat badan dan pikiran Anda kurang sehat, otomatis sistem pertahanan tubuh Anda melemah. Saat inilah virus dan bakteri lebih murah menyerang tubuh Anda.

 

Demikian semoga bisa menjadi penyemangat untuk menjaga kesehatan. Salam hangat dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara).

 

Baca selanjutnyaBerapa Kadar IgM dan IgG yang Perlu Kita Waspadai Saat Melakukan Cek Lab. TORCH?

Hubungi Kami

marketing herbal impotensi 1

Marketing 1 - Alfi

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Jam kerja kami adalah Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB. Kami libur pada hari minggu dan hari libur nasional.