Bayiku Berhasil Lahir Dengan Selamat Dan Sempurna

Kesaksian Lain » Bayiku Berhasil Lahir Dengan Selamat Dan Sempurna

Tidak ada yang lebih bahagia dari aku sekarang. Jabang bayi yang lama aku tunggu akhirnya terlahir dengan selamat, sempurna tanpa kekurangan apa pun. Orang nomor dua yang paling berbahagia mungkin adalah suamiku, karena ia nampak sangar lega setelah sembilan bulan penuh rasa berdebar-debar.

 

Pada bulan pertama, aku sudah terinfeksi virus toxo. Saat itu juga aku diberikan vaksin. Tapi, dokter menganjurkan untuk selalu kontrol seminggu sekali ke kliniknya. Satu bulan berlalu, ternyata perkembangannya sangat lambat. Virus masih terdeteksi.

 

Aku agak kaget ketika suatu saat suamiku membelikan kapsul herbal terapi TORCH untuk aku minum. Katanya sih untuk membantu penyembuhan. Satu botol kurang lebih 2 bulan habis karena isinya antara 70 – 80 butir kapsul.

 

Pemeriksaan di minggu yang terakhir itulah terdapat perubahan yang sangat signifikan. Aktivitas virus sudah tidak ditemui lagi. Dokter pun bertanya tentang perkembangan kesehatan saya itu. Lalu saya bilang semua yang saya lakukan, termasuk minum kapsul herbal terapi TORCH.

 

Dokter menganjurkan saya untuk melakukannya satu kali lagi. suami pun memesankanku kembali satu botol kapsul terapi TORCH. Sebulan kemudian, berarti pada 4 bulan kehamilan, virus dalam tubuhku sudah bersih. Sangat bersyukur karena bayiku tidak terjangkit. Terimakasih.

 

Susi Aeni R, 28 thaun Surakarta