Bebas Dari TORCH Dengan Terapi TORCH AHN

Kesaksian Lain » Bebas Dari TORCH Dengan Terapi TORCH AHN

Saat sedang berkonsultasi via telephone dengan pak Erwin (Herbalis) handphone ku jatuh dan rusak. Tidak bisa digunakan lagi. Terpaksalah aku dan suami harus ke kantor AHN untuk melakukan konsultasi sebelum membeli kapsul herbal terapi TORCH.

 

Selang satu hari, kami ke kantor AHN di Welahan. Kebetulan saya tinggal di kudus, jadi lumayan bisa dijangkaulah. Perjalanan dari rumah saya ke Welahan kira-kira memakan waktu 40 menit perjalanan standar. Kalau cepat, bisa sampai 30 menit saja.

 

Sampai disana kami disambut dengan ramah. Kami bercakap-cakap cukup lama di ruangan pak Erwin. Kami mendapat banyak pengetahuan tentang penyakit TORCH dan pengobatan herbal disana. Kami pun pulang membawa satu paket kapsul herbal terapi TORCH.

 

Pak Erwin berpesan bahwa kalau kapsul nya sudah habis, maka perlu diperiksakan ke Dokter lagi untuk mengetahui perkembangannya. Dan benar, setelah kapsul nya habis, saya melakukan pemeriksaan kesehatan ke dokter.

 

Hasilnya memuaskan. Saya dinyatakan bersih dari infeksi virus. Saya sekarang sudah terbebas dari penyakit TORCH. Terimakasih AHN telah membebaskan saya dari penyakit TORCH. Sekarang kami bisa merancang kapan punya anak.

 

Lukman & Widya, Kudus