Berapa Kadar IgM dan IgG yang Perlu Kita Waspadai Saat Melakukan Cek Lab. TORCH?

Lebih Banyak Artikel TORCH >>> » Berapa Kadar IgM dan IgG yang Perlu Kita Waspadai Saat Melakukan Cek Lab. TORCH?

 

Kadar IgM dan IgG – sebelum membaca artikel ini lebih jauh, sudah tahukah Anda apa itu IgM dan IgG? Jika sudah, silakan lanjut baca untuk menambah pengetahuan Anda tentang membaca hasil cel Lab TORCH.

 

Tetapi, apabila Anda belum tahu sama sekali apa itu IgG dan IgM, maka silakan baca artikel berikut ini terlebih dahulu supaya pengetahun Anda lebih terstruktur dengan baik. >> Apa itu IgG, IgM dan Perannya Dalam Tubuh?

 

Perlu Anda tahu, TORCH merupakan singkatan dari 4 jeni virus, yaitu Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes Simpleks. Jadi, jika Anda melakukan cek di laboratorium, sebenarnya yang Anda cek adalah keberadaan keempat virus tersebut di tubuh Anda.

 

Empat jenis virus tersebut sangat berbahaya jika menginfeksi (menyerang) ibu hamil. Efeknya sangat fatal jika virus tersebut menyerang janin. Bisa terjadi cacat, autism atau bahkan keguguran. Semoga kita terhindar dari semua hal buruk tersebut.

 

Dan seusai Anda melakukan cek lab, Anda akan diberi beberapa lembar kertas yang salah satunya adalah hasil cek lab. Disitu terdapat data berapa kadar IgM dan IgG di tubuh Anda. Dari situlah bisa kita ketahui bahwa Anda sedang terinfeksi, pernah terinfeksi atau sama sekali sehat.

 

Tapi masalahnya, -ini fakta- masih banyak klien yang bertanya pada kami terkait data hasil cek lab tersebut. Nampaknya mereka belum mendapatkan penjelasan yang memuaskan saat melakukan cek lab.

 

Itulah yang mendorong kami untuk secepatnya membuat artikel ini. Semoga bsia membantu Anda yang baru saja cek lab, namun belum mendapatkan penjelasan yang cukup memuaskan.   

 

 

Batas Kadar Toleransi IgM dan IgG

 

  • Toxoplasma : IgM (0,59) dan IgG (1,1) di atas nilai tersebut berarti Anda positif terinfeksi virus Toxoplasma.
  • Rubella : IgM (1,60) dan IgG (1,1). Di bawah nilai tersebut berarti Anda tidak terinfeksi virus Rubella.
  • Cytomegalovirus (CMV): IgM (0,99) dan ) IgG (1,1)
  • Herpesimpleks : IgM ( 1,09) dan IgG (1,09)

 

Demikianlah artikel tentang kadar IgM dan IgG dalam tubuh. Semoga bermanfaat. Silakan bertanya jika ada yang kurang jelas terkait TORCH dan penanganannya. Dengan senang hati kami menjawab.

 

Tidak lupa juga kami ingatkan supaya Anda selalu menjaga kesehatan dan keseimbagnan pikiran. Ya, karena saat badan dan pikiran Anda kurang sehat, otomatis sistem pertahanan tubuh Anda melemah. Saat inilah virus dan bakteri lebih murah menyerang Anda.

 

Semoga bisa menjadi penyemangat untuk menjaga kesehatan. Salam hangat dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara).

 

Hubungi Kami

marketing herbal impotensi 1

Marketing 1 - Alfi

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Jam kerja kami adalah Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB. Kami libur pada hari minggu dan hari libur nasional.