Gabungan Terapi TORCH dan Obat Dari Dokter Hebat Banget

Kesaksian Lain » Gabungan Terapi TORCH dan Obat Dari Dokter Hebat Banget

Sesi dialog di salah satu stasiun radio saat itu membuatku tersadar tentang bahaya penyakit TORCH. Saat itu, yang menjadi pembicara adalah seorang Dokter dan Herbalis. Banyak pengetahuan tentang penyakit TORCH di kupas saat itu.

 

Karena TORCH adalah pengetahuan baru bautku, maka aku dengarkan dengan seksama. Ternyata TORCH adalah penyakit akibat infeksi virus. Sangat berbahaya bagi ibu hamil dan semua orang. Sangat mudah menular dan sebagainya.

 

Yang membuatku memeriksakan diri ke laboratorium adalah pernyataan Dokter yang menyebutkan bahwa sebagian besar penderita TORCH tidak merasakannya meski sudah beberapa bulan terjangkit. “waduh, jangan-jangan saya sudah terkena TORCH nih.” Pikirku waktu itu. Aku pun memeriksakan diri ke laboratorium.

 

Ternyata benar, hasilnya aku terkena TORCH. Untung saja masih termasuk tahap awal. Dari situ aku diberi suntikan dan beberapa resep obat. Setelah obat itu habis, aku kontrol lagi. Dokter menyebutkan aku sudah sembuh. Tidak ada lagi virus lagi dalam tubuhku.

 

Tapi ada yang aku rasa aneh. Seminggu setelah itu badanku terasa meriang diikuti demam tinggi dan rasa pegal-pegal di seluruh badan. Karena itu aku dibawa lagi ke rumah sakit. Ternyata aku masih menderita TORCH. Nah, seperti inilah yang membuatku bingung. Dokter yang satu bilang sudah bebas, dokter yang satunya bilang belum.

 

Saat itu selain pengobatan dari dokter, aku mencari alternatif lain. Aku memesan satu paket kapsul herbal terapi TORCH dari www.terapitorch.com. Aku minum selama satu bulan obat dan kapsul itu. Setelah itu, sampai sekarang tidak pernah ada masalah lagi pada fisikku. Mungkin pengobatannya harus digabung-gabungkan kali ya.

 

Eko Supraptyo, 29 tahun. Blora