Kini Bisa Bekerja Lagi Tanpa Gangguan TORCH

Kesaksian Lain » Kini Bisa Bekerja Lagi Tanpa Gangguan TORCH

Tidak menyangka kalau aku menderita penyakit TORCH. Maklumlah, aku tidak selalu perhatian sama kesehatan pribadiku. Sehari-hari aku sibuk dengan pekerjaan. Selalu saja dikejar date line. Itulah mungkin yang membuat pikiranku kurang fokus pada kesehatan pribadi.

 

Aku adalah sekretaris di sebuah perusahaan multi nasional. Sehari-hari aku sibuk banget. Kadang-kadang sampai malam aku masih di kantor. Memang bos ku ini tergolong bos yang sangat rewel. Sedikit kesalahan dan ketidaktepatan waktu saja, semua pasti dibahas.

 

Sampai sebulan yang lalu aku diopname di rumah sakit gara-gara kelelahan. Mungkin itu adalah waktu istirahat terbaik bagiku. Dan disitu pulalah aku tahu jika dalam tubuhku ternyata ada virus yang bersemayam. Aku juga sakit TORCH.

 

Di rumah sakit, aku disuntik vaksin. Sepulangnya, aku diberi beberapa resep obat untuk diminum di rumah secara rutin. Sampai obat itu habis, ternyata badanku masih saja terasa lemas dan tidak berenergi. Aku absen tidak masuk kantor sampai beberapa hari.

 

Suatu saat teman-teman kantor sekaligus bos ku ke rumah. Tanpa aku ketahui, ia sudah membawakanku satu botol kapsul terapi TORCH. Ia menyuruhku meminum kapsul itu. Katanya Sih sudah banyak yang membuktikan. Penyakit TORCH bisa hilang secara sempurna.

 

Ucapan bos dan teman-teman ku itu sepenuhnya benar. Baru satu minggu saja aku menggunakan, efeknya langsung nyata. Kondisiku berangsur membaik. Tubuhku kembali vit, bugar dan siap berangkat kerja lagi.

 

Isni Rokhimatul W, 25 tahun. Banten