Terapi TORCH Membebaskan Kami Dari Infeksi Virus Toxo

Pemeriksaan kandungan dua bulan pertama hasilnya sangat mengejutkan. Menurut dokter, saya positif terinfeksi virus Toxo. Kata dokter, jika virus itu tidak segera dimatikan, bisa mengancam keberadaan janin saya. Saya sangat sedih dan bingung waktu itu.

 

Untung saja masih ada suami yang selalu bisa mendampingi. Ia menganjurkan dokter untuk segera melakukan vaksinasi. Saya pun disuntik vaksin. Saat itu saya sudah bisa tenang dengan infeksi virus.

 

Namun ketenangan itu terusik saat saya membaca beberapa artikel di internet tentang penyakit akibat infeksi virus toxo. Lengkapnya tentang penyakit TORCH. Ternyata dampak buruk yang diakibatkan sangat fatal. Bisa mengakibatkan keguguran kandungan, bayi lahir cacat dan sebagainya. Saya begitu khawatir setelah membaca artikel kesehatan itu.

 

Saya bilang ke suami saya. Saya ajak ia untuk melakukan sesuatu agar saya benar-benar terhindar dari keguguran. Tidak hanya dengan jalan medis. Harus dengan berbagai jalan. Dari ajakan itulah saya meminum kapsul herbal terapi TORCH.

 

Memang sih, saya akui sekarang kalau kekhawatiran saya waktu itu agak berlebih. Saya terus memaksa suami saya. Tapi tidak sepenuhnya salah kok. Itu demi kelahiran anak kami yang pertama ini. Dan Alhamdulillah Aldi, buah hati kami yang pertama lahir normal dan sehat. Sesudah diperiksakan lagi, kami sekeluarga pun bebas dari infeksi virus.

 

Zulianti, 23 tahun. Temanggung