Untung Saja Bisa Sembuh Dengan Terapi TORCH

Kesaksian Lain » Untung Saja Bisa Sembuh Dengan Terapi TORCH

Seminggu yang lalu semua hewan peliharaanku menjalani vaksinasi, termasuk Loo dan Dodo. Keduanya adalah anjing kesayanganku. Aku memeliharanya sedari kecil. Aku dan kedua anjingku itu tumbuh bersama sampai aku sudah gede seperti ini.

 

Saat memelihara banyak hewan, ada satu kesalahan fatal yang aku lakukan, yaitu memberinya vaksin. Itulah sebab mengapa mereka terkena virus. Dan karena mereka kerap bermain dengan ku, aku pun terkena virus yang sama.

 

Untung saja penyakit TORCH bisa disembuhkan dengan terapi TORCH. Jika tidak bisa sembuh, aku bisa sangat menyesal seumur hidup. Serius deh. Bayangkan, semua hewan peliharaan dan aku juga terkena virus. Kompak.

 

Setelah aku berhasil sembuh sempurna dengan terapi TORCH, maka giliran semua hewan peliharaankulah yang harus sembuh dan terlindungi. Maka aku berusaha memberikannya vaksin pencegah virus.

 

Sekarang kita semua sudah terbebas dari semau virus. Kita bisa bermain bersama lagi sekarang. tanpa kekhawatiran penularan virus dan segala macam efek buruk yang diakibatkannya. Terimakasih.

 

Yudi P, 30 thaun. Palembang